About Sahill Template

Posted by Sahill Template on Selasa, 17 Maret 2015

sahill template
Assalaamu'alaykum.
Salam hangat. Blog Sahill Template ini berawal dari hobi menulis. Berawal dari kebiasaan membaca dan menunangkannya dalam media blog Sahilluqman. Seputar isi konten dalam blog Sahill Template awalnya masih tulisan lepas dengan kategoori luas. Namun seiring berjalannya waktu dan menjawab berbagai pertanyaan dari rekan-rekan seputar blog, maka blog Sahill Template berupaya sebagai solusi permasalahan yang ada. Seputar tips dan triks blog, desain, template SEO friendly, responsive, elegan dan unik, tentu keren. Dengan berbagai upaya blog Sahill Template Adapun alamat blog ini http://www.sahilltemplate.blogspot.com.


Namun, blog Sahill Template juga masih memberikan ruang informasi dan edukasi pendidikan bagi rekan-rekan, yang tidak hanya tertuang dalam tulisan bertipe blogger, namun juga tulisan informasi yang lain. Seputar hukum, politik, pendidikan, nasional bahkan culture kebudayaan. Skore SEO dari blog tidak diragukan lagi, 100% versi Chme.


Pada intinya, blog Sahilluqman berisi tentang  seputar tips dan triks blog, desain, template SEO friendly, responsive, elegan dan unik, tentu keren. 
Mari berkarya membangun peradaban bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Tanpa emosi dan kemarahan, namun dengan sumbangsih kemajuan peradaban 'ilmu.

salam hangat
TTD


Blog Sahill Template
email: sahilltemplate@gmail.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Sahilluqman
Print Friendly and PDF
Sahilluqman-
SahilluqmanUpdated at : 22.59

0 komentar:

Posting Komentar